Mencegah pembuatan produk palsu


Bagi setiap orang, mendapat barang murah dengan merek yang terkenal merupakan sebuah rejeki. Hehehehehehe, tanpa disadari barang tersebut adalah barang palsu. Mungkin mereka hanya melihat harga tanpa melihat kualitasnya.
Tapi ada juga sebagian orang yang sangat berhati-hati dalam menggunakan produk-produk kemasan. Mungkin andalah salah satunya…..
Sekarang saya punya tips untuk anda agar dapat membantu mencegah pihak-pihak lain membuat barang / produk palsu. Satu usaha anda dapat menolong banyak jiwa disekitar anda.


Kebanyakan pemalsuan produk kemasan itu menggunakan kemasan bekas yang kemudian dicuci atau diapalah sehingga kemasan bekas tadi nampak seperti baru kembali. Nah dengan secuil pengetahuan, sang pemalsu produk tersebut meramu sendiri bahan-bahan yang akan mereka masukkan kedalam kemasan bekas tadi.
Yang pernah saya dapati yaitu bedak. Didalamnya itu hanya campuran terigu dan sedikit zat pengharum sehingga hampir tak ada bedanya dengan yang asli.
Untuk mencegahnya, setiap kali anda selesai menggunakan / mengkonsumsi sebuah produk kemasan, hendaknya kemasan tersebut anda rusak. (terserah, mau di bocorin atau di sayat, atau sekalian dimakan saja….heheheheheh) kenapa begitu?? Agar mereka tidak dapat lagi membuat barang palsu dari kemasan bekas. Ok??? Thanks atas dukungannya mencegah barang palsu……….

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Selalu membiasakan diri untuk memberi komentar setelah membaca....