Klick Dollar di Instant PTR

Bingung didepan monitor seharian dan gak berpenghasilan?:ahaha:, sekarang saya ingin berbagi kepada anda sedikit aktifitas yang mungkin gak ada ruginya. Sebuah situs yang memberikan penghasilan tambahan dari setiap mengklik iklan yang masuk pada account kita. Modal yang kita butuhkan gak seperti kalau kita mau membuka usaha, cuman modal jari dan tenaga aja untuk mengklik. Cara untuk mendapat account pun gratis tanpa sepeserpun, dan setiap account/user akan dibayar jika jumlah account balancenya udah mencapai $10.000:inlove: melalui paypal, AlertPay, Check, LibertyReserve, Moneybookers, WesternUnion dan kemudian dapat ditransfer ke Bank di Indonesia seperti Mandiri, BCA, dll.

:hulahula:So, tunggu apa lagi? segera bergabung di Instant PTR, gak ada ruginya kok dibanding cuman chatting gak ada hasilnya. berikut ini saya jelaskan langkah-langkah untuk mendapatkan account di Instant PTR :



1. Browse ke Instant PTR

2. Akan muncul kotak dibawah ini, kemudian klik register lalu masukkan e-mail anda untuk konfirmasi pengaktifan account anda. Lalu klik continue. setelah itu login ke e-mail anda untuk konfirmasi account anda dan klik link yang ada tepat dibawah tulisan "To complete your signup with please follow this url:" pada kotak masuk Instant PTR di e-mail anda.

3. Setelah mengklik link tadi, maka akan muncul kotal dialog seperti dibawah ini :

4. Isi semua kotak tersebut. Pada "Select categories of interests to you:" checklist semua saja biar banyak iklan untuk diklik. pada "Select a payment methode" pilih pembayaran lewat apa yang anda punya. (saya sarankan anda menggunakan paypal aja). Setelah semuanya selesai sekarang anda tinggal browse ulang ke Instant PTR lalu isi username dan password anda pada member login.

5. Untuk melihat iklan yang harus anda klik, silahkan klik advertise dan mulai lah meraup dollar disetiap iklan yang ada. pada saat anda mengklik iklan tersebut, akan muncul tab baru yaitu message. Cari dan klik lah link untuk membuka secara keseluruhan situs tersebut lalu tunggu beberapa detik maka dollar anda pun bertambah:inlove:. Ulangi langkah tersebut pada iklan lainnya.

Mungkin itu aja sedikit dari saya. :ctar:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Selalu membiasakan diri untuk memberi komentar setelah membaca....